Apa itu Nuskin? Apa itu Galvanic Spa

By Iamsyadh - 14:56:00

 Masih belom tau juga apa itu Galvanic Spa dari Nuskin?
Langsung simak penjelasanya berikut ya dear ;)



PERAWATAN SPA RUMAH YANG REVOLUSIONER


Kecil, cerdas dan kuat, ageLOC® Galvanic Spa® memiliki arus yang bisa disesuaikan dan telah dipatenkan serta konduktor yang bisa diganti untuk wajah, kulit kepala dan tubuh. Bersama produk-produk perawatan  Nu Skin yang diformulasikan secara khusus, perangkat ini dapat menghantarkan kandungan  anti penuaan  ageLOC® 5 kali lebih banyak ke dalam kulit Anda dibandingkan Galvanic Spa® II.
Kombinasi ageLOC® Galvanic Spa® yang dirancang khusus dengan perawatan harian kulit ageLOC® Transformation menjadikan ANDA sebagai ahli anti penuaan dengan menargetkan penuaan langsung pada sumbernya. Penelitian menunjukkan bahwa ageLOC® Galvanic Spa® dapat meningkatkan manfaat nyata dari ageLOC® Future Serum hingga 80%.*
Gabungkan hasil perawatan spa dengan penemuan ilmiah ageLOC® yang tiada banding dan dapatkan kulit yang fenomenal sehingga membuat setiap orang menebak usia Anda.
ageLOC Galvanic Spa:
  • Menghantarkan kandungan  anti penuaan ageLOC® 5 kali lebih banyak ke dalam kulit Anda dibandingkan Galvanic Spa II. 
  • Meningkatkan manfaat nyata dari ageLOC® Future Serum hingga 80%. 
  • Layar lebih besar, lebih terang, mudah digunakan dan nyaman dalam genggaman. 
  • Memiliki arus galvanik yang sudah dipatenkan dan konduktor yang dapat diganti-ganti.
*  Dengan penggunaan ageLOC® Future Serum setiap hari, produk utama ageLOC® Transformation, dan ageLOC® Galvanic Spa® tiga kali seminggu, seperti ditunjukkan oleh uji klinis setelah 7 (tujuh) hari pemakaian.
 Nah udah tau kan?? pasti mahal deh?? harga = mutu kualitas

kalo masih ada yang mikir, ah sama aja lah harganya kalo disalon, enakkan disalon ada yang ngerjain, ngk sempet lah kalo make dirumah, coba kita pikir lagi
kalo kita ke klinik skincare berapa jam waktu yang kita abiskan cuma buat sekali perawatan?
  1. Telfon dulu buat janji perawatan
  2. Berapa lama jauhnya dari rumah ke klinik? bensinya? ongkosnya?
  3. Udah sampe klinik masih nunggu juga buat dapet giliran
  4. selesai perawatan kadang kita ngk lansgung pulang, ah nge mall dulu ( ini nih penyakit wanita, kadang melakukan hal-hal yang ngk perlu yang tadinya mau irit malah jadi boros ).
tuh coba itung berapa biaya yng dikeluarin buat sekali perawatan? buang-buang waktu lagih.
kalo kita punya Galvanic Spa dirumah, kan lebih irit, bisa dilakukan kapan aja bisa sambil nonton Tv, Apalagi buat para ibu-ibu rumah tangga yang nfk sempet lagi ngurus wajah, bisa dilakukan pas anak tidur kan? kita juga ngk perlu nitipin anak, atau khawatir anak kenapa-kenapa. Dengan adanya Galvanic Spa juga merubah Mindset kita tentang perawatan wajah yang mahal dan banyak memakan waktu.
Sekarang mari kita hitung untuk hasil yang sama anatar Di skincare dan Galvanic Spa


 Udah kliatan kan berapa baiayanya?? belom lagi tambahan perawatan dan produk yang lain-lainnya, uwwwwww makin boros aja kan? dengan Galvanic Spa kita bisa Spa dirumah, dan bisa juga join sama suami, ngerawat suami kan dapet pahala, bisa makin disayang suami kan??? :* :*
jadi yuk gabung di Nuskin ( email syadahdinnuriyah@gmail.com line @syadiin ) gunakan produk Galvanic Spa, dijamin ketagihan deh, bakal menanti terus untuk perawatan selanjutnya, selanjutnya dan selanjutnya.


masih ngk yakin juga manfaat galvanic??? liat keuntungannya berikut??




 yukkk gabung sekarang, dan kita bisa menggunakan sebagai bisnis loh ibu -ibu rumah tangga, bagi yang mau punya bisnis dirumah, kita bisa menggunakan untuk perawtaan ke orang lain, teman, saudara dan kenalana, dengan tarif sekali perawtaan 100-150ribu, kita bisa dapet untung loh, dan banyak dapet relasi den nambah jaringan bisnis, yuks gabung sekarang di ( email syadahdinnuriyah@gmail.com line @syadiin ) untuk keterangan lebih lanjut, tanya dan live chat :))



Hope You like it and come to join with Us


By Member Nuskin dan Pemakai Produk Nuskin khusunya Galvanic Spa


fitunggu terus Update produk-produk apa saja yang di tawarkan oleh Nuskin :)


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar